Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Satgas TMMD Membentuk Karakter Warga Desa Ketapang Menjadi Lebih Baik

Senin, 05 April 2021 | 13:43 WIB Last Updated 2021-04-05T06:43:37Z

 



Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Melihat aktivitas warga Desa Ketapang setelah purna Satgas TMMD Reguler ke-110, Warga menjadi lebih rajin, dan juga semangat dalam menjalani kehidupan, semua berawal dari kesehariannya bersama anggota Satgas TMMD, sehingga terbentuk karakter disiplin dengan sendirinya.


Warga Desa Ketapang, Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Jawa tengah, tidak memungkiri dengan adanya TNI di desa, merubah kehidupan warga menjadi lebih baik, dan juga atas apa yang diberikan TNI semoga akan menjadikan berkah dan manfaat bagi warga Desa Ketapang.


Triono(40) salah satu warga Dusun Karangasem Rt 01 Rw  03 Desa Ketapang, merasa hidupnya menjadi lebih tertata dan disiplin,"TNI mengajari kita untuk menghargai hidup, jangan bermalas-malasan, karwnhari esok masih panjang"ucapnya.


Sambil menjemur pakaian, setelah membantu istrinya mencuci pakaian, suatu wujud kepedulian suami terhadap keluarganya, sehingga terjalin kegotong royongan saling membantu bersama istri, berusaha memupuk kepedulian, untuk membentuk keluarga yang harmonis. (Pendim 0714)

adsense

×
Berita Terbaru Update