Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

SAPANA Jajaki Kerja Sama Pembinaan Desa Wisata

Selasa, 27 April 2021 | 10:30 WIB Last Updated 2021-04-27T03:30:11Z
.


Lombok Barat, fajarharapan.id - Sahabat Pariwisata Nusantara atau SAPANA menjajaki kerjasama pembinaan Desa Wisata dengan PT Auto Rin di rumah makan Sasakku di Batu Layar Ahad 25 /04 2021.


Dalam kesempatan tersebut selain acara buka bersama ajang silaturahmi antara DPP, DPD dan DPC se NTB juga di gelar dalam rangka mempererat barisan Pengurus SAPANA tegas Ketua Umum Fakhrurrozi Gaffar.


Beberapa program mulai dari Desa binaan hingga menjajal kerjasama dengan PT. Auto Rin juga tengah di bahas, hadir pada acara tersebut perwakilan Auto Rin, Firman, dimana beliau menjelaskan bahwa Auto Rin juga tengah menjajal virtual tour, dan sudah berjalan di 34 Provinsi.


Ketua DPD NTB menegaskan kita siap menjadi mitra pemerintah dalam memajukan Pariwisata di Indonesia khususnya di Provinsi NTB Melalui program-program SAPANA yang tengah di rancang saat ini, seperti mengembangkan potensi Desa Wisata serta siap menjadi bengkel agar Desa Wisata tersebut bisa berkembang lebih bagus dan lebih maju.


Dalam kesempatan tersebut ketua DPP SAPANA juga mengingatkan kembali visi dari Sapana yaitu Maju, Kolaboratif dan Bermanfaat, yang di singkat menjadi MauQomat, dimana beliau memaparkan dengan jelas visi tersebut dengan sebuah kisah menarik yang pernah beliau tonton, yaitu dimana dengan seruan iqomat ( sholat ) maka semua yang tadinya bercerai berai bisa menyatu dalam satu barisan. (FH)