Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Rumitnya Kepala Bulog NTB Ditemui Wartawan

Jumat, 30 April 2021 | 18:37 WIB Last Updated 2021-04-30T11:37:59Z

Kantor Bulog NTB


Mataram, fajarHarapan.id - Ada yang menarik disampaikan petugas securiti Bulog NTB. Sebagai syarat untuk bertamu dengan kepala wilayah guna kepentingan silaturahm dan wawancara ke kantor Wilayah Porum Bulog Nusa Tenggara Barat harus diagendakan dulu, karena kepala Bulog sibuk.


Padahal wartawan fajarharapan.id ini bertemu Kepala Bulog hanya wawancara ringan bagaimana ketersediaan beras menghadapi Idul Fitri dan berbagai agenda lainnya. 


Hasil wawancara tentu akan dituangkan ke dalam tulisan, sehingga masyarakat NTB mengetahuinya. Namun sayang untuk wanwancara itu kepala Bulog sangat sulit ditemui. Pihak sekuruti seakan-akan menghalang-halangi wartawan dengan berbagai alasan.


Hal itu dirasakan saat wartawan fajarharapan.id datang ke kantor Wilayah Perum Bulog NTB Jum'at 30-04-2021 di Jalan Langko, Nomor 110, Mataram, Jumat (30/4/2021).


Setelah wartawan permisi, mengisi buku tamu serta menyampaikan maksud dan tujuan kepada petugas securiti depan pintu masuk kantor, Suwardi, securiti Kantor Wilayah Porum Bulog, NTB mengatakan, untuk bertemu dengan Kepala Wilayah, harus resmi, berkirim surat dahulu.


Surat ditujukan ke bagian TU, untuk mengatur agenda dan jadwal pertemuan. Jika di ACC oleh pimpinan baru bisa diatur jadwal. 'Jika tidak yaa maaf tidak bisa," ujarnya.


Ditambahkan, saat ini Pimpinan lagi sibuk dan sering ada rapat, banyak agenda ke luar juga. "Jadi susah untuk bertemu dengan beliau," ujar dia dengan gaya khas securitinya. 


Dari kenyataan yang terlihat, kantor Perum Bulog terlihat sepi dan mobil pimpinan ada terparkir persis di depan pintu masuk kantor. Ada apa gerangan? (HEN)