Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Rasa Sayang Mempunyai Jalan Baru

Minggu, 04 April 2021 | 19:54 WIB Last Updated 2021-04-04T12:54:01Z

 



Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Di hari ke tiga pasca penutupan TMMD Reguler ke 110 Jum'at 03/3/2021,Terlihat Suyati (48) salah satu warga Desa Ketapang lagi membersihkan air  yang menggenang di Jalan  baru hasil Anggota TMMD Reguler ke-110 tahun 2021.


Suyati salah satu warga Dusun Karangasem Rt 04/Rw  02 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang saking sayangnya punya jalan baru,Dengan sabar menyapu air menggenang di jalan agar terlihat bersih.ini merupakan cara warga merawat jalan di desanya,dengan seperti ini jalan akan bisa bertahan lama dan tidak licin. 


Jalan yang sudah di kerjakan oleh anggota TMMD bersama masyarakat Desa Ketapang,ini merupakan wujud TNI terhadap masyarakat,selalu peduli  kepada masyarakat dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat kususnya warga Desa Ketapang ini,Karena ini masih musim hujan,harus sering kita bersihkan supaya tidak berlobang dan tahan lama.


"Saya berterima kasih sekali kepada Pak Tentara karena sudah dibikinkan jalan menjadi halus,kami akan menjaga dan merawat jalan ini Pak biar tetap awet dan bersih.


Suyati  merasa senang dan bangga bisa menikmati jalan Desa Ketapang yang sudah jadi halus, sekarang saya dan warga bisa menikmati dengan bebas , bersepeda, berlari dan bermain yang lain "Ujarnya (Pendim 0714)

adsense

×
Berita Terbaru Update