Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Perkumpulkan Orang Minang NTB Rapatkan Barisan

Selasa, 27 April 2021 | 21:49 WIB Last Updated 2021-04-28T05:53:49Z

Foto bersama


Mataram, fajarharapan.id - Organisasi urang awak di NTB lakukan rapat perdana Dewan Pengurus Ikatan Keluarga Bundo Kanduang Nusa Tenggara Barat (IKBK NTB) masa bhakti 2021-2024, untuk menyusun program kerja jangka pendek, menengah dan [anjang di Komplek Asrama Haji, Gedung Pertemuan.


Rapat penyusunan rencana program kerja IKBK ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum IKBK terpilih H. Djamuris Dt Bandaro Jambak, didampingi Sekretaris Jenderal IKBK, Hendra Firmanto Rajo Mudo, Wakil Sekretaris Jenderal Rico Saputra dan Koordinator Divisi Usaha dan Ekonomi Kreatif Fatria Hidayat, Juga hadir Struktur Dewan Pengurus IKBK, beberapa orang perwakilan dan koordinator divisi, pembina dan penasehat IKBK. 


Ketum IKBK pada kesempatan itu mengimbau agar seluruh dewan pengurus dan warga selalu kompak dalam menjalankan program kerja IKBK ke depan. Mengingat IKBK merupakan organisasi sosial urang awak Minangkabau yang berada di Nusa Tenggara Barat (NTB).


Ditambahkan Sekjen IKBK Hendra Firmanto, diharapkan dengan lahirnya program kerja IKBK ini, dapat menjawab pertanyaan dan harapan seluruh warga IKBK, juga tak kalah pentingnya Dewan Pengurus IKBK dapat berkolaborasi dan saling bergandengan tangan dengan semua pihak untuk merealisasikan program program yang telah digagas. 


"Tanpa kebersamaan mustahil semua program yang telah dirancang akan terealisasi," ujar Hendra yang juga wartawan fajarHarapan.id,  Selasa (27/04/2021).


Dalam acara silaturrahmi dan rapat perdana dewan pengurus IKBK ini mencuat seluruh isu dan sejarah yang ada dalam tubuh IKBK mulai dari awal berdiri 1958 hingga tahun 2021 sekarang. "Semoga dengan kebersamaan semua yang dicita citakan dapat terwujud hendaknya," tutup Hendra. (AFR)

adsense