Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Partai Gelora Indonesia NTB Adakan Silaturrahmi

Selasa, 20 April 2021 | 11:05 WIB Last Updated 2021-04-20T04:05:28Z

.


Mataram, fajarharapan.id - DPW NTB Partai Gelora Indonesia menggelar acara silaturahmi bersama wakil ketua Umum Fahri Hamzah di Hotel Same Mataram, Minggu (19/04).


Acara silaturahmi ini turut menggundang seluruh pengurus DPD Partai Gelora Indonesia se-NTB yang di kemas dengan penyampaian perkembangan Partai Gelora oleh Ketua DPW Fahrurrozi, ST.


Dalam paparannya ada 4 hal yang harus dilakukan oleh semua pengurus yaitu, narasi, tokoh, logistik dan jaringan, ke-4 elemen ini adalah hal yang di tekankan oleh beliau untuk memenangkan kontestasi politik di 2024 mendatang.


Dalam acara tersebut sekertaris DPW bapak Mujiburahman juga menyampaikan statistik perkembangan DPW NTB dimana saat ini ada 1 DPD yang sudah masuk club 2000 KTA yaitu DPD Lombok Timur dan 2 DPD yang sudah tembus 1000 KTA yaitu Sumbawa dan Lombok Tengah.


Dengan kehadiran Wakil Ketua Umum DPN Gelora Indonesia Fahri Hamzah, sehingga dapat memacu semangat para kader Gelora dengan menceritakan bagaimana Partai ini bisa berdiri dan punya visi yang jelas yaitu membawa Indonesia ke harapan baru dan arah baru menuju Indonesia menjadi salah satu dari 5 kekuatan besar dunia.


Turut hadir juga Bangter 4 DPN Gelora yaitu TGH Musleh Khalil dimana beliau juga optimisme bahwa partai ini akan menjadi partai besar diwaktu mendatang sehingga seluruh kader harus tetap semangat dan optimisme memajukan dan mengembangkan partai gelora ini. (FH)