Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Mempererat Silaturrahmi Bupati Sijunjung Buka Bersama dengan Wartawan

Jumat, 30 April 2021 | 13:53 WIB Last Updated 2021-04-30T06:53:56Z

 

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir memberi sambutan dalam acara berbuka puasa bersama dengan  wartawan, di rumah dinasnya, Rabu (28/4) malam. (ist)


Sijunjung - Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Rabu (28/4) malam, di rumah dinasnya,   berbuka puasa bersama dengan  wartawan. Pulangnya sekitar 50 wartawan yang hadir dibekali dengan selembar sarung.


Dalam berbuka puasa bersama itu, bupati didampingi Wakil Bupat H. Iraddatillah,  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Rizal Efendi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Aprizal, Kabag Kesra, Syamsu. J dan ketua tim penggerak PKK, Ny. Riri Benny Dwifa.


Atas nama seluruh wartawan yang hadir, Ketua PWI Kabupaten Sijunjung, H. Rusli Jawaher mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati yang telah mengundang wartawan berbuka puasa bersama, semoga kedepan komunikasi wartawan dengan pemerintah daerah terbina dengan baik.“Terus terang kami sangat tersanjung dengan undangan berbuka puasa bersama ini. Karena itu kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak bupati dan bapak wakil bupati, semoga kedepan komunikasi wartawan dengan pemerintah daerah terbina dengan baik,” kata Rusli Jawaher.


Gayuang basambuik kato bajawek, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang telah memenuhi undangan berbuka puasa bersama. Semoga berbuka puasa bersama ini makin mempererat silaturrahmi wartawan dengan pemerintah daerah.


“Kami besama bapak wakil bupati mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu wartawan yang telah memenuhi undangan berbuka puasa bersama. Semoga berbuka puasa bersama ini makin mempererat silaturrahmi wartawan dengan pemerintah daerah. Untuk mempererat silaturrahmi wartawan dengan pemerintah daerah, segala sesuatunya akan dibenahi dengan tuntas,” tegas bupati.


“Diakui, sejak kami dilantik menjadi bupati dan wakil bupati, baru sekarang kami mengadakan pertemuan khusus dengan wartawan. Karena pertemuan khusus, yang kami undang berbuka puasa bersama pada malam ini khusus hanya wartawan. Tidak ada unsur lain,” jelas bupati.


Dalam acara berbuka puasa bersama itu, bupati berharap kepada para war tawan menyebarluaskan kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung, supaya seluruh masyarakat mengetahui apa yang dilakukan  guna memajukan pembangunan yang bermuara kepada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.


 Peran wartawan sangat diperlukan dalam menyebarluaskan informasi. Tanpa bantuan dan dukungan wartawan, apa pun yang dilakukan Pemkab Sijunjung, betapa pun hebat dan besarnya kegiatan yang dilaksanakan, masyarakat tidak akan tahu.


“Justru itu,  kepada bapak dan ibu wartawan kami sangat berharap agar bermurah hati  menyebarluaskan kegiatan yang dilakukan pemerintah daerah. Baik itu kegiatan yang diselenggarakan di bagian dan di kecamatan mau pun pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD,” harap bupati.


Terlaksananya berbagai kegiatan dan program yang juga diiringi dengan peningkatan  kesejahteraan rakyat, tidak terlepas dari kerja sama yang harmonis semua pihak serta  tingginya kesadaran masyarakat dan adanya dukung wartawan.  Karena itu, sesuai fungsi dan perannya, selain menyebarluaskan kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Sijunjung, wartawan juga diharapkan mendukung pelaksanaan pembangunan melalui penyajian berita yang menyejukkan dan kontrol sosial yang sifatnya membangun, harap Bupati Benny Dwifa Yuswir. (*)