Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Kontraktor Pun Terheran - heran Dengan Kinerja Satgas TMMD

Minggu, 04 April 2021 | 19:58 WIB Last Updated 2021-04-04T12:58:07Z

 



Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Satgas TMMD reguler ke 110 Kodim 0714/salatiga didesa Ketapang kecamatan Susukan kabupaten semarang . Minggu (04/04/2021)


Sidik (55) warga Rt 04 Rw 06 Dusun karangasem desa Ketapang . Seorang KONTRAKTOR di Jakarta asal desa ketapang yang Sedang Pulang kampung dan Bersilaturahmi di Tempat ketua RW 05 Sunaryo (55) Desa ketapang .


Kontraktor yang Melalang Buana di indonesia dari sabang Sampe Merauke . Sangat Terheran - heran Akan Kinerja Satgas TMMD . Saat melihat hasil Program RTLH oleh Satgas TMMD dan warga . Semangat Satgas bersama Warga untuk membantu masyarakat hidup sejahtera .


Sebagai seorang kontraktor yang Sangat Paham akan Anggaran Hunian Rumah . Kayaknya tidak mungkin dengan anggaran 10 jt Bisa membikin Rumah sesuai yang di idamkan . Tapi kenyataannya  Pembikinan Rumah Bisa Terwujud .


Dengan Adanya Hasil Program TMMD Sasaran RTLH  didesanya , Sidik (kotraktor) Geleng-geleng kepala . Dengan Dukungan Anggaran yang Minim , Anggota Satgas TMMD bersama Warga bisa merubah Rumah Tidak Layak Huni Menjadi Rumah Yang Sangat Layak . Bangunannya Pun Tampak Kokoh .Sungguh Luar Biasa Peran TNI Mewujudkan kesejahteraan Bagi Warga didesanya,"tuturnya .(Pendim 0714)

adsense

×
Berita Terbaru Update