Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Ketua KPU Labuhanbatu Terima Kunjungan Anggota KPU RI dan Provsu

Minggu, 25 April 2021 | 21:45 WIB Last Updated 2021-04-25T14:45:34Z

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi Tani, S.Sos bersama anggota KPU RI dan KPU Sumut.

Labuhanbatu, fajarharapan.id - Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi Tani, S.Sos menyambut kedatangan anggota Komisioner KPU RI Divisi Hukum Hasyim Asy'ari bersama anggota KPU Provinsi Sumatera Utara Mulia Banurea dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu, pada Sabtu (24/4/2021).


Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi sangat berterimakasih atas Atas kedatangan anggota KPU RI dan mengucapkan selamat datang di KabupatenLabuhanbatu.


"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bimbingan, masukan kepada pihak Komisioner," jelasnya.


Sedangkan Komisioner KPU RI Hasyim Asy'ari dengan rombongan menyebutkan, kedatangannya ini berkaitan dengan dilaksanakan PSU 9 TPS untuk wilayah Labuhanbatu.


“Kedatangan kami dalam rangka mengunjungi dan melihat langsung kesiapan KPU Kabupaten Labuhanbatu dan memberikan support berkaitan dengan Pemungutan Suara  Ulang di beberapa Kabupaten di Sumatera Utara,” katanya.


Ia juga menyampaikan setelah peninjauan di Kabupaten Labuhanbatu akan melanjutkan pengecekan juga di Kabupaten Labusel yang juga melaksanakan PSU dihari yang sama.


"Memang saya sudah sampaikan dalam rapat dengan Komisioner tugas dan  tanggung jawab penyelenggara dalam melaksanakan Pilkada nanti. Setelah dari sini akan melanjutkan perjalanan ke Labuhanbatu Selatan yang juga melaksanakan Pemungutan Suara Ulang,” ungkapnya. (Randi)