Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Ketua DPRD Ajak Ramaikan Masjid, dengan menjalankan Prokes

Senin, 19 April 2021 | 14:59 WIB Last Updated 2021-04-19T07:59:50Z

Ketua DPRD Agam Dr. Novi Irwan menyerahkan bantuan Pemkab  Agam senilai Rp10 juta untuk Masjid Tuanku Nan Renceh, Nagari Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek. (*)




Kamang Magek - Ketua DPRD Agam Dr. Novi Irwan, Ketua Tim III Safari Ramadhan 1442 H/2021 M, Jumat malam (16/4) mendatangi Masjid Tuanku Nan Renceh, Kamang Mudiak. Di sana Novi Irwan menyerahkan bantuan dari Pemda Agam senilai Rp10 juta melalui pengurus masjid.



Bersama rombongan dipimpin ketua dewan juga diikuti anggota DPRD Ir. Fairisman, Syafrudin, Indra Sekretaris DPRD Agam, Kepala Dinas Pertanian Agam Arif Restu, dan mubalig  Reza Hanifa.


Dalam pidato Ketua DPRD Agam Novi Irwan tausiyah usai Shalat Tarawih menyebut,  Ramadhan tahun ini lebih baik dibanding ramadhan tahun sebelumnya, tahun lalu kita dapat melaksanakan tarawih di masjid atau di mushalla, hanya dilaksanakan di rumah masing-masing, itu adalah dampak pandemi Covid-19.



Suatu kebahagian buat bagi kita, tahun ini kita dapat berjamaah menunaikan shalat tarawih di masjid atau di mushalla, berjamaah, walau tetap menerapkan protokol kesehatan demi menjaga kesehatan, jelas Novi Irwan.


Dijelaskan Novi Irwan, Agam memiliki wilayah yang luas, berbagai aspirasi masyarakat akan terus bergulir untuk diperjuangkan, aspirasi yang tumbuh dari bawah pemerintahan Kabupaten Agam diupayakan agar dapat direalisasi.


Aspirasi yang diterima dari masyarakat itu diupayakan Pemerintahan Kabupaten agar cepat dapat terealisasi, demi mewujudkan warga sejahtera. Tapi tentu saja dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak, jelas Novi Irwan.


Novi Irwan juga mengajak masyarakat untuk terus meramaikan masjid, tapi jangan agar tidak lupa dan terus lah tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, rajin cuci tangan, pakai masker dengan benar dan menjaga jarak, terang Novi Irwan.(*)