Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Kesenangan Anak Ketapang Bermain sepeda di Jalan Baru

Senin, 05 April 2021 | 13:42 WIB Last Updated 2021-04-05T06:42:20Z


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id –  Pemandangan baru yang berupa jalan penghubung Dusun Sarimulyo dan Dusun Karangasem, menjadi berkah bagi masyarakat Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa tengah.


Jalan yang di buat oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke-110, Kodim 0714/Salatiga, memang tepat dan sesuai yang diharapkan, karena jalan itu di anggap penting dan harus ada, karena jalan yang baru saja selesai di buat sudah dimanfaatkan langsung oleh warga masyarakat Desa Ketapang, banyak sudah yang dilakukan, diantaranya digunakan untuk bermain sepeda anak-anak, karena jalan yang sudah bagus dan halus.


Bersepeda bersama teman di Pagi hari adalah kegiatan anak-anak Desa Ketapang, sambil berolah raga dengan menggunakan fasilitas yang sudah ada di jalan baru, sehingga terlihat semangatpun juga baru.


Didik(10) salah satu anak Dusun Karangasem Rt 04 Rw 02 Desa Ketapang, menggunakan sepeda barunya di jalan baru,"Sekarang semakin puas dengan bermain sepeda, jalannya halus dan tambah lebih panjanh,"ucapnya, sambil menggenjot terus sepeda bersama temannya. (Pendim 0714)

adsense

×
Berita Terbaru Update