Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Keluarga Besar Lantamal III Kunjungi Salah Satu Keluarga Awak KRI Nanggala 402

Selasa, 27 April 2021 | 21:52 WIB Last Updated 2021-04-27T14:53:45Z

 

.

Jakarta, fajarharapan.id - Sebagai penghormatan tertinggi atas gugurnya 53 Prajurit Kapal Selam Nanggala 402 Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengunjungi salah satu keluarga dari Prajurit yang ikut berlayar bersama KRI Nanggala 402 yaitu Kolonel Laut (E) Anumerta Irfan Suri di Perumahan Nirwana Residence, Cluster Harmony 2 Blok 9 no 15 Bogor.(Selasa,27/4/2021)


Kolonel Laut (E) Anumerta Irfan Suri ini adalah salah satu prajurit yang ikut dalam pelayaran KRI Nanggala 402 yang pada saat itu bertugas untuk mendukung latihan penembakan Torpedo di perairan laut Utara Bali, beliau kesehariannya bertugas di Dinas Materiel Senjata dan Elektronika Angkatan Laut (Dissenlekal) TNI Angkatan Laut.


Sebagai sebuah bentuk kepedulian dan empati, Danlantamal III mengunjungi keluarga Kolonel Laut (E) Anumerta Irfan Suri untuk membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan dan sebagai bentuk perhatian dari TNI Angkatan Laut, dengan menyerahkan bahan kontak dan tali asih kepada keluarga yang diwakili oleh Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, S.E., M.M., dan diterima langsung oleh Istri almarhum yang didampingi keluarga.


Komandan Lantamal III berharap agar bentuk perhatian yang merupakan penghormatan yang diberikan TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara ini dapat menguatkan dan bisa bermanfaat bagi keluarga. Kami memberikan semangat dan doa terbaik, mudah-mudahan Allah SWT, memberikan tempat terbaik bagi para kusuma bangsa yang telah gugur dalam tugas, pungkasnya. (har)