Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Kediri Karate Prestasi Gelar Latihan Gabungan

Jumat, 09 April 2021 | 08:51 WIB Last Updated 2021-04-09T01:51:44Z

Suasana latihan gabungan


Lombok Barat, fajarHarapan.id - Kediri Karate Prestasi (KKP) menggelar latihan gabungan antara Dojo Kediri dengan Dojo Lentera Hati Gunung Sari, bertempat di Pondok Pesantren Yadain TV.


Kepada wartawan fajarharapan.id, Jumat (9/04/2021), salah satu Simpai (pelatih) yang juga merupakan Pembina dari KKP ini yaitu simpai Suratman menjelaskan, bahwa kegiatan Latgab ini rutin di laksanakan sekali sebulan, adapun masalah tempat nya akan di gilir di masing-masing Dojo yang ada di Kabupaten Lombok Barat.


Lanjutnya dalam kegiatan ini para Kohei akan di asah dengan 3 tahapan yaitu, Kata atau jurus, Dujitsu atau penguncian dan Komite atau cara bisa tampil di ajang pertandingan baik tingkat Nasional maupun Internasional.


Peserta di bekali dengan beberapa jurus andalan dan memungkinkan untuk mampu membela dirinya saat di hadang oleh beberapa Preman ucap Kohei Suratman.


Latihan gabungan ini ditujukan agar Kohei (peserta) dari masing-masing Dojo ini saling kenal dan juga bisa mempraktekkan salah satu jurus mereka di hadapan simpai (pelatih). Dalam kegiatan ini peserta di guyur hujan namun mereka tetap melanjutkan kegiatan mereka yang mana mereka langsung di intruksikan oleh beberapa Simpai (pelatih). 


Dalam kegiatan Latgab ini masing-masing Kohei di ajarkan beberapa jurus ringan, penguncian hingga bagaimana bisa tampil di Kancah Nasional untuk bertarung. (FH)

adsense

×
Berita Terbaru Update