Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Karpet Mushola Al-Huda Dikembalikan Setelah Rehab Selesai

Minggu, 04 April 2021 | 09:10 WIB Last Updated 2021-04-04T02:10:59Z

 



Kabupaten Semarang, fajarharapan.id –  Setelah ditutupnya program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga,terlihat sejumlah anggota Koramil 07/Susukan sedang mengembailkan barang-barang yang kemarin sempat dipinjam untuk kebututuhan dalam program TMMD.


Dalam kesempatan yang ada,terlihat di pagi ini para Babinsa 07/Susukan sedang membawa karpet mushola yang kemarin sempat dipindahkan sementara di rumah kosong untuk kebutuhan Shalat warga yang musholanya sedang direnovasi.Dalam proses renovasi mushola,untuk kebutuhan ibadah sholat warga yang mau sholat berjamaah sementara dipindahkan ke rumah kosong yang tidak ditempati.


Dengan selesainya program TMMD dan rehab mushola,kini karpet-karpet tersebut akan dikembalikan ke mushola yang kini sudah bisa ditempati lagi setelah proses rehab dalam program TMMD kemarin.


Mushola Al-Huda kini sudah bisa dipakai untuk kegiatan ibadah warga Dusun Sarimulyo,maka dari itu semua karpet yang kemarin sempat di pindahkan dirumah kosong untuk kegiatan ibadah kini sudah dikembalikan ke mushola lagi.Sabtu,03-04-2021.

(Pendim 0714/Salatiga)

adsense

×
Berita Terbaru Update