Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Jalan Baru Menjadi Daya Tarik Baru Bagi Warga Desa Ketapang.

Minggu, 04 April 2021 | 09:55 WIB Last Updated 2021-04-04T02:55:57Z

 



Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Jalan  yang baru Di Bangun warisan para Anggota Satgas TMMD ternyata membuat daya tarik tersendiri bagi sejumlah warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Dusun Sarimulyo,terutam bagi Lansia yang Akan bepergian ke kebun.


Jalan baru itu memberikan Dampak yang Positif Buat warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan yang Seusai di bangun Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/ Salatiga,banyak Sekali warga yang penasaran Termasuk Anak anak Dusun Sari Mulyo untuk sekedar menikmati pagi dengan jalan-jalan di sepanjang jalan baru yang kemarin baru saja diresmikan. 


Hariono ( 55 ) terlihat sedang Mendorong Gerobak Kayu Menuju ke kebun Dan Dibantu Koptu  Sijadin R ( 40 ) lokasi jalan baru hasil pembangunan dalam program TMMD Reguler ke 110 kemarin,entah mereka penasaran ataupun hanya ingin mencoba menikmati hasil dari jerih payah warga dan satgas TMMD.


Apapun alasanya Tentunya yang jelas jalan baru itu menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

adsense

×
Berita Terbaru Update