Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Jalan Baru Membawa Keberkahan Bagi Pedagang Bakso

Minggu, 04 April 2021 | 08:57 WIB Last Updated 2021-04-04T01:57:14Z

 


 

Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Luar biasa keceriaan warga Desa Ketapang menikmati jalan baru di desanya dengan bermain seusai hujan. warga Desa Ketapang sangat senang sekali dengan adanya Progam TTMD Reguler Ke 110  Kodim 0714/Salatiga Di desanya.Sungguh mulia jasa mu TNI.Jalan biasa becek sekarang terlihat bersih dan tidak becek setelah di laksanakan progam pengecoran,  Dengan keceriaan warga  desa juga di rasa kan sama Anto (38) Pedagang bakso keliling. Dengan jalan sudah di cor melancarkan dalam menjajakan daganganya muter di desa ketapang, walaupun  habis turun hujan tetap bisa  berjualan.Omsetpun jadi meningkat hasil program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga yang baru saja kemarin di tutup.


Jalan yang kemarin dibangun kini sudah bisa dilalui  buat aktifitas warga ,maka dari itu  warga Dusun Sarimulyo ingin mencoba jalan baru yang kemarin dibagun.


Anto(38) Pedagang  biasa keliling  di Desa Ketapang,Sangat senang sekali terlihat dari raut wajah.karena dengan jalan sudah di cor bisa memaksimal kan dalam berjualan ,bisa masuk gang gang yang tadinya tidak bisa di lewati kalau habis hujan ,sekarang sudah bisa"Alhmdulilah 


Dia menyatakan sangat senang dan bersyukur sekali,dengan adanya jalan baru yang dibangun oleh TNI ini bisa sangat membantu dan mempermudah dalam aktivitas. "Alhamdulillah jalanya sudah bagus  kualitas pembangunan jalan juga kuat terima kasih TNI "Ujar Anto (Pendim 0714)

adsense

×
Berita Terbaru Update