Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

ITMA Nusa Tenggara Barat Gelar Rakor Bersama General Manager Global Geopark Rinjani,

Kamis, 15 April 2021 | 22:28 WIB Last Updated 2021-04-15T15:28:49Z

 

.

Mataram, fajarharapan.id - Indonesian Tour Leader Muslim Assocation atau ITMA Nusa Tenggara Barat menggelar Rapat kordinasi bersama General Manager Global Geopark Rinjani di kantor Geopark Rinjani, Kamis (15/4/2021).


Kedatangan Team ITMA ke kantor Geopark Rinjani ini bertujuan untuk memperjelas MoU yang akan di jalin bersama GM Geopark Rinjani.


Dalam kesempatan tersebut Team ITMA yang di wakili Mamiq Mustiadi yang selaku Bendahara ITMA mengutarakan maksud kedatangan Team ITMA dan menjelaskan beberapa hal terkait MoU yang akan di jalin nanti, dan meminta beberapa fasilitas pendukung berupa pengadaan tenda serta perbaikan saluran air di tempat yang akan di jadikan lahan untuk kantor Geopark yang ada di kawasan Sembalun.


Tambahnya dengan diadakannya fasilitas berupa tenda dan pengadaan air bersih ini bisa membuat Team ITMA mulai beroperasi dengan membuat paket-paket Tour dan Edu Trip di kawasan tersebut.


Hal ini ditanggapi positif oleh General manager Geopark Rinjani yaitu Mohammad Farid Zaini dimana beliau juga memaparkan beberapa Bisi dari Geopark Rinjani salah satunya adalah mengembangkan kawasan Sembalun menjadi Destinasi Dunia.


Ditambah dari Ketua ITMA Fakhrurrozi Gaffar dimana di Lombok ini ada surga tersembunyi yaitu Kawasan Sembalun, dan bila kawasan ini benar-benar dikembangkan maka akan menjadi iconic baru untuk Pulau Lombok. (FH)