Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Istri Kadus Mengajak Warganya Berjamaah Di Mushola Al Huda

Senin, 05 April 2021 | 13:48 WIB Last Updated 2021-04-05T06:48:11Z

 



Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Seorang istri kadus Dusun Sarimuliyo Rt 04 Rw 05 Desa Ketapang sedang befoto di depan  halaman Musholla Al Huda karena merasa bangga mempunyai  Mushola baru  dari hasil  rehab Program TMMD Reguler 110 kodim 0714 Salatiga.


Ibu Sutiyem (60) sebagai istri kadus warga Dusun Sarimuliyo Rt 04 Rw 05 Desa Ketapang, sangat rajin dan nampak senang, bahagia dengan hasil rehab musholla yang dapat di gunakan untuk kegiatan ibadah sholat berjamaah yang nyaman dan bersih apa bila melaksanakan ibadah di mushola tersebut dan selalu mengajak warganya untuk selalu beribadah jamaah di mushola Al Huda. 


Saat itu kami tidak menyangka kalau didesanya akan kedatangan tentara yang jumlahnya begitu banyak, awalnya mereka takut dan penasaran, tapi kini rasa takut itu terjawab dengan apa yang telah mereka lakukan untuk warga Desa Ketapang.


Walaupun pak tentara sudah kembali dan meninggalkan Desa Ketapang, kenangan dan pengabdian bapak tentara masih tetap di hati warga desa kata ibu kadus (Pendim 0714)

adsense

×
Berita Terbaru Update