Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

DPD PKS Lombok Timur Rakerda, Ini Targetnya ke Depan

Minggu, 25 April 2021 | 19:14 WIB Last Updated 2021-04-25T12:16:32Z

Foto bersama di sela-sela Rakerda


Lombok Timur, FajarHarapan.id - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) kembali digelar oleh DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Al Bahra Selong - Lombok Timur, Sabtu - Minggu (24-25/04-2021). 


Ketua DPD Lombok Timur Murnan S.Pd menyebutkan, acara diselenggarakan guna membahas dan menyusun program kerja 5 tahun ke depan sekaligus memaksimalkan program kerja di tahun 2021.


Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, rapat yang diselenggarakan secara tertutup ini hanya dihadiri Ketua Departemen Pemenangan Pemilu (DPP) yang juga anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil NTB H. Suryadi Jaya Purnama, ST., Ketua Umum DPW PKS NTB H.Yek Agil Al haddar, Tenaga Ahli DPR RI TGH. Muhannan Mukmin LC. Ketua Bidang dan Ketua DPC se - Kabupaten Lombok Timur. 


Adapun acara pokok dari Rakerda DPD PKS hari ini guna menetapkan, memaparkan dan menterjemahkan target - target yang telah di sampaikan pusat dan wilayah untuk menjadi program kegiatan lanjutan di tingkat kabupaten secara lebih teknis agar mudah di pahami dilapangan. 


Hal tersebut dilakukan mengingat DPD menjadi ujung tombak dari partai dalam menyelenggarakan pentas demokrasi di tingkat kabupaten.


Ditambahkan dari Rakerda tersebut DPD PKS Kabupaten Lombok Timur diharapkan mampu mempertahankan capaian-capaian politik sebelumnya. Sekaligus meningkatkannya capaian politik ke depan minimal 15 persen di daerah. 


Salah satu target dari capaian tersebut adalah menangnya kader yang diusung dari PKS Kabupaten Lombok Timur dalam perhelatan Pilkada tahun 2024 mendatang. "Kami optimis menang," tutupnya. (Suyatna)