Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

DPC PKS Selong Adakan Acara Kiat Sehat di Bulan Ramadhan

Sabtu, 10 April 2021 | 15:20 WIB Last Updated 2021-04-10T08:20:04Z

.


Lombok Timur, FajarHarapan.id - Kiat sehat di bulan Ramadhan, awali berbuka dan Sahur sehat dengan Kurma. Sebuah tema yang mencuat dalam acara Tahrib Ramadhan 1442 H, 2021 M, yang diselenggarakan oleh DPC PKS Selong Lombok Timur, Saptu 10-04-2021.


Bertindak sebagai Pengurus BPW PKS tingkat DPP yang juga Tenaga Ahli DPR RI, TGH. Muhannan Mukmin LC menyampaikan, pentingnya berbuka dan sahur dengan Kurma. Mengingat Kurma mengandung Kalori, Karbohidrat, protein dan zat besi yang bagus untuk menjaga stamina tubuh.


Ditambahkan, ini mengingat kita masih dalam masa pandemi. Jadi untuk menjaga stamina, Kurma disarankan untuk dikonsumsi dan dikombinasi dengan makanan maupun minuman yang mengandung nutrisi protein, karbohidrat dan kaya vitamin lainnya.


Karena baik buruknya kualitas puasa juga bergantung pada apa yang dikonsumsi saat berbuka dan sahur.


Sebagai penutup, beliau menghimbau kepada seluruh ummat muslim yang melaksanakan Ibadah Puasa untuk berburu pahala lewat Al Qur'an. "Mari perbanyak membaca Al Qur'an karena Al Qur'an dan Puasa lah yang akan menolong kita kelak di hari kiamat" tutupnya. (Suyatna)