Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Dada Generasi Muda Jangan Dibiarkan 'Kosong' dari Iman

Sabtu, 24 April 2021 | 19:00 WIB Last Updated 2021-04-29T07:52:47Z

 

Wako Padang Hendri Septa serahkan bantuan


PADANG - Wali Kota Padang Hendri Septa menegaskan, jangan dibiarkan generasi muda 'kosong' dadanya dari iman. Hal itu sisampaikannya pada ceramah tarawih dalam rangkaian kunjungan Safari Ramadhan di masjid Baitul Amal Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Sabtu (24/4).


Dalam ceramahnya, Hendri Septa menekankan kepada orang tua agar takut meninggalkan generasi yang lemah dan tidak tahu dengan agamanya.


.


"Hal itu pula yang mendasari Pemerintah Kota Padang untuk terus berupaya melakukan berbagai kegiatan yang positif bagi generasi muda, seperti melaksanakan Pesantren Ramadhan," kata walikota.


"Meskipun banyak tantangan, karena masih dalam situasi menghadapi pandemi Covid-19, Pesantren Ramadhan tetap digelar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," lanjut Wako.


Wako Hendri Septa memberikan ceramah yang didengarkan serius oleh para jemaah.

"Pesantren Ramadhan sangat dibutuhkan anak-anak di Kota Padang. Kami tidak ingin anak kami kosong dadanya, artinya lemah iman," tegasnya.


Pada kesempatan itu diserahkan pula dana bantuan pembangunan masjid senilai Rp15 juta dan dana operasional RT/RW se-Kecamatan Padang Timur untuk triwulan I tahun 2021. (*)