Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Bercanda Bersama Anak-Anak Kecil Sambil Duduk Dipinggiran Jalan Baru Desa Ketapang

Senin, 05 April 2021 | 13:47 WIB Last Updated 2021-04-05T06:47:06Z

 



Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Anak kecil ibarat kertas yang masih putih, masih lugu dan juga polos belum banyak pengalamannya, maka kita sebagai orang tua, harus lebih peduli dan selalu mengarahkan ke jalan kebaikan.


Rasa kekaguman mereka dan kebanggaan mereka melihat sosok TNI yang gagah dan baik hati menjadikan motivasi mereka untuk menjadi seorang TNI kelak kalau sudah dewasa, anak-anak masih kangen kepada TNI  saat kebersamaannya, sewaktu kegiatan TMMD Reguler ke-110 masih ada didesanya.


Tahun 2021 Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/ Salatiga, di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Jawa tengah, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah pedesaan yang perlu ditingkatkan mata pencahariannya.


Dewi(6) seorang anak kecil warga Dusun Sarimulyo Rt 04 Rw 03 Desa Ketapang, merasa kagum melihat sosok TNI,"teryata TNI disamping baik hatinya juga ramah orangnya, aku besok mau jadi TNI",ucapnya saat duduk di depan jalan baru bercanda dengan anggota Satgas TMMD Koptu Listiyono(38).

(Pendim 0714)

adsense

×
Berita Terbaru Update