Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Ani Sangat Senang Dengan Keberadaan Bapak- Bapak TNI

Minggu, 04 April 2021 | 10:57 WIB Last Updated 2021-04-04T03:57:47Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id –  Kopda Susmoko (35) Babinsa Koramil 07 Susukan Kodim 0714/Salatiga Setelah melaksanakan pengecekan RTLH rumah Jumali (51) Salah satu warga mendapatkan rehab rumah. Sambil Bercengkrama bersama Ani (5) Seorang anak warga Desa Ketapang.TNI sudah tidak bangun rumah lagi tanya Ani terhadap Kopda Susmoko. TNI Sudah pada pulang karena sudah selesai membantu disini.sekarang tinggal Babinsa aja.

“Ani sangat senang dengan keberadaan bapak- bapak TNI, rumah jadi rame jadi nyaman dan aman. Semenjak TNI kembali disini sepi Ani jadi tidak punya teman main, TNI baik baik kadang bercanda dan bermain .

Sementara, Kopda Susmoko di tempat berbeda menyampaikan ke Jumali salah satu warga dapat rehab rumah .Berharap setelah perehapan rumah supaya selalu di rawat dengan baik ,Setiap dalam pelaksanaan kerja di Desa ketapang ini . Upayakan bekerja bersama sama secara bergotong royong.

“Semoga dengan telah berakhirnya TMMD ini tidak menyurutkan warga untuk tetap melaksanakan gotong royong di Desa Ketapang khususnya,” Ujarnya.(Pendim 0714)

adsense

×
Berita Terbaru Update