Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Yang Lembek Jadi Keras Bersama Satgas TMMD

Minggu, 14 Maret 2021 | 19:46 WIB Last Updated 2021-03-14T12:46:12Z

 



Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Desa  ketapang Peltu Santo yang juga anggota Satgas TMMD mengatakan, bersama warga mereka tetap menjaga kebersamaan, gotong royong, memegang prinsip ringan sama dijinjing berat sama dipikul dalam menjalankan program TMMD. 

"Kami tetap tidak meninggalkan koordinasi dengan tokoh masyarakat dalam  pelaksanaan TMMD untuk mencapai hasil yang maksimal," kata Peltu santo , kamis (11/03/2021). 
Zaenuri , tokoh masyarakat setempat menyampaikan semoga dengan adanya TMMD yang semula jalan masih becek menjadi keras . dengan adanya pengecoran jalan di Desa Ketapang.

Warga siap mendukung sepenuhnya dan dengan senang hati bergabung bersama-sama dalam kegiatan TMMD sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar. 
"Saya yakin, berkat keikhlasan pengerjaan program TMMD Reguler 110 Kodim 0714/ salatiga dan dengan ridho Allah SAW sehingga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.  Diharapkan pekerjaan TMMD di Ketapang bisa berjalan sesuai rencana,” papar zaenuri. 

Tak kenal lelah, kekompakan warga dan satgas TMMD terus diperlihatkan di lokasi  TMMD Reguler ke-110 Desa ketapang, Kecamatan susukan, Kabupaten semarang.

Sementara Babinsa Desa ketapang peltu santo mengakui, pelaksanaan TMMD penuh semangat  antara TNI dan rakyat bahu-membahu membangun jalan untuk menciptakan perekonomian yang lebih baik. 

"Yang jelas, jalan yang kami buat sangat dibutuhkan oleh rakyat. Tapi  kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dalam bekerja, maupun dalam pergaulan masyarakat, dan tetap 3 M tetap dipatuhi," katanya.
( pendim 0714)