Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Wartawan VS Satgas TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/ Salatiga

Jumat, 26 Maret 2021 | 18:51 WIB Last Updated 2021-03-26T11:51:08Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Program TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/ Salatiga selain memberikan manfaat fisik ternyata juga memberikan manfaat yang tidak terlihat, secara personal banyak yang menjalin kedekatan saat program TMMD Regular berlangsung dan tetap akan terjalin walaupun TMMD sudah usai, Kamis 25/3/21.

Saat istirahat siang menjadi ajang pendekatan personal antara Satgas, warga dan wartawan. Mereka yang tadinya tidak kenal menjadi akrab. Itu adalah efek positif atas diselenggaranya TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/Salatiga.

Koptu Supeno menjelaskan" tadi mas Suroto pas meliput di lokasi TMMD, setelah makan siang bersama kami berbincang bincang sambil melepas lelah. Nggak terasa obrolan kita malah membuat kami lupa kalau waktu istirahat sudah hampir habis," jelas Koptu Supeno.

Dalam kesempatan yang sama Wartawan terkininews.com Suroto Anto Saputro juga mengucapkan " terima kasih kepada TNI dengan adanya program TMMD tentunya saya bisa mengenal lebih dekat dengan TNI Anggota Satgas TMMD Reg 110 Salatiga dari berbagai daerah.  Seperti contoh Koptu Supeno Anggota TNI dari Kabupaten blora, "ucapnya.

adsense

×
Berita Terbaru Update