Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Vaksinasi Program Non Fisik TMMD Reguler 110

Minggu, 14 Maret 2021 | 11:07 WIB Last Updated 2021-03-14T04:07:33Z


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id –  Kegiatan TMMD 110 Kodim 0714/salatiga Reguler ke-110 dalam program non fisik terus dilakukan.Salah satunya adalah melaksanakan pendampingan untuk membantu petugas kesehatan dalam rangka pemberian vaksin covid-19, guna mencegahan dan memutus mata rantai virus tersebut. 

Serka Mujoko melakukan pendampingan di pos kesehatan Desa Ketapang Kecamatan Susukan  Kabupaten Semarang."Kegiatan pendampingan ini, selain membantu kelancaran kegiatan vaksinasi, juga untuk memberikan imbauan kepada masyarakat  tentang pentingnya vaksin ini", kata Serka Mujoko.

Pada kondisi tertentu, lanjut Serka Mujoko, seseorang yang terserang virus covid -19 dapat membahayakan kesehatannya, bahkan sampai bisa menyebabkan kematian apabila terlambat dalam penanganan.

Dian (40 tahun), seorang bidan yang bertugas di Desa Ketapang, mengatakan bahwa jangan terlalu khawatir, karena penyakit ini dapat dicegah dengan  cara mentaati protokol kesehatan yaitu dengan cara rajin mencuci tangan memakai sabun pada air yg mengalir memakai masker dan tentunya menjaga jarak jangan berkerumun. (Pendim 0714/Salaitga).

adsense

×
Berita Terbaru Update