Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Turnamen Futsal Durian Kandang Ditutup, Ini Pemenangnya

Senin, 15 Maret 2021 | 14:25 WIB Last Updated 2021-03-15T08:48:05Z
.

Pasbar, fajarharapan.id - Tim Bunga Mandiri FC (kategori putra) tampil juara pertama pada turnamen futsal Durian Kandang Cup II 2021 di Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar). Kegiatan itu ditutup, Minggu (14/3/2021) malam.


Sementara itu, kategori umum putri diraih Refakin A. FC. Untuk kategori U-19 Putra dimenangi tim Doa Mandeh, JR.FC dan kategori Sumando juara I, Sumando Air Meruap.


Sedangkan juara II untuk kategori putra, Mangkuto Alam, FC, kategori putri juara II, Refakin B.FC, kategori U-19 putra juara II Conqueror. FC dan kategori Sumando dimenangi Sumando Rajang untuk juara II.


Turnamen futsal yang diikuti 72 tim terbaik se-Sumbar tersebut berlangsung sejak 27 Februari - 15 Maret 2021 dan dipimpin wasit yang sangat berpengalaman di bidang dan memiliki lisensi nasional.


"Atas nama Pemkab Pasaman Barat, kami mendukung adanya turnamen futsal seperti ini. Selain untuk mencari bibit yang berbakat juga untuk menghindari generasi muda dari perbuatan menyimpang lainnya," ujar Wakil Bupati Pasbar Risnawanto saat menutup acara tersebut, Minggu (14/3/2021) malam.


Turnamen tersebut dilangsungkan di lapangan futsal Durian Kandang  Jorong Sigunanti, Nagari Kinali Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat. "Saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga tahun berikutnya bisa dilaksanakan lebih besar lagi dengan pesertanya lebih banyak," tambahnya.


Ketua pelaksanakan kegiatan OOM  Caniago mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang tidak bisa dia sebutkan satu-persatu atas terselenggarakanya turnamen tersebut.


"Saya atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya kegiatan ini. Begitu juga sponsor saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya," tambahnya.(by roni)