Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

TNI Dorong Warga Kembangkan Usaha Kerupuk

Selasa, 16 Maret 2021 | 11:42 WIB Last Updated 2021-03-16T04:42:03Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Melihat adanya potensi usaha rumahan, yakni pembuatan kerupuk di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan salah satu anggota Satgas TMMD mendorong agar usaha warga untuk lebih dikembangkan.

”Pembuatan krupuk ini merupakan peluang usaha industri rumahan yang perlu dikembangkan di Desa Ketapang,lokasinya dekat dengan pasar, bahan baku mudah didapat, kenapa tidak lebih dikembangkan pak " ungkap Sertu Budi kepada salah satu pembuat krupuk di Desa Ketapang.

Sejumlah warga lain sesama pembaut krupuk pun Sertu Budi lantas didatangi dan diajak untuk berinisiatif dan kreatif dan lebih mengembangkan produksi kerupuk mereka yang nantinya bisa menambah pemasukan untuk kebutuhan sehari-hari.

”Sekali lagi melalui usaha membuat kerupuk ini saya mengajak kepada semua warga disini semua untuk lebih berinovasi dalam pembuatan krupuk,apalagi lokasi Desa Ketapang ini sangat strategis, yakni dekat dengan pasar apalagi fasilitas jalan kini juga sudah diperbaiki melalui TMMD,” pungkas Sertu Budi.(15/03/2021). (Pendim 0714/Salatiga)

adsense

×
Berita Terbaru Update