Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

TMMD Diharapkan Bantu Percepat Pembangunan Daerah

Minggu, 14 Maret 2021 | 19:24 WIB Last Updated 2021-03-14T12:24:19Z

 


 Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Komandan Kodim 0714/Salatiga, Letkol Inf Loka Jaya Sembada S.I.P, berharap program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110, dapat mempercepat program pembangunan daerah dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Program ini menjadi harapan menjawab apa yang menjadi permasalahan yang ada di lokasi TMMD dengan harapan mudah-mudahan program TMMD dapat melancarkan program pembangunan yang ada di Susukan ” kata Loka Jaya yang juga sebagai Komandan Satgas TMMD,  (11/03/2021)

Loka Jaya mengatakan kegiatan TMMD Reguler ke-110 Tahun Anggaran 2021 ini di pusatkan di Dusun Sarimulyo , Desa Ketapang , Kecamatan Susukan,Kab  Semarang . Sasaran pembangunan adalah Jalan penghubung antar Desa Ketapang menuju Desa Gentan, rehab rumah tidak layak huni (RTLH) rehab Mushola dan MCK

Loka Jaya mengatakan dalam program TMMD ini tidak hanya melibatkan TNI dari Kodim Salatiga, namun melibatkan unsur lainnya dari Batalion Infanteri 410, Angkatan Laut (AL),Polri, dan masyarakat sekitar lokasi TMMD. “Semua kami libatkan berperan dalam kegiatan TMMD,” ucap Loka Jaya

Kepala Desa ketpang, M.Niam, mengatakan keberadaan jalan  penghubung Desa Ketapang  dan Gentan itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk aktivitas sehari-hari. Jalan itu sudah lama rusak. (Pendim 0714)