Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong-Royong

Senin, 08 Maret 2021 | 21:42 WIB Last Updated 2021-03-08T14:42:11Z

  


Kabupaten Semarang, fajarharapan.co.id –Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0714/Salatiga ke-110 tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, tidak hanya  semata-mata untuk melakukan pembangunan fisik, namun juga untuk membangkitkan membangun semangat gotong-royong dan percaya diri masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimilikinya.

Menurut Serma sunardi dalam mengerjakan pembangunan fisik sasaran TMMD, tidak hanya anggota Satgas TMMD saja, namun masyarakat sekitar juga tak mau tinggal diam ikut membantu.

"Kami bersama masyarakat di lokasi pembangunan rabat beton bahu-membahu mengangkat material. Dengan berbagai alat, ada yang memikul besi di bahunya, mendorong gerobak, bahkan ada pula yang mencari air dan itu kami lakukan bersama-sama masyarakat sekitar," kata serma Sunardi anggota Satgas TMMD Reguler

"Kami berharap semuanya dapat berjalan dengan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal yang direncanakan", katanya. (Pendim 0714/Salatiga).

adsense

×
Berita Terbaru Update