Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

TMMD 110 Sarana Edukasi dan Pemberdayaan Masyarakat

Senin, 15 Maret 2021 | 15:12 WIB Last Updated 2021-03-15T08:12:00Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – TMMD Kodim 0714/Salatiga Reguler ke-110 tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Jawa Tengah, masih terus berjalan dan proses pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik terus dikebut 

Selain memanifestasikan peran TNI dalam pembangunan daerah, digelarnya TMMD ini juga sebagai upaya untuk memberdayakan dan mengedukasi masyarakat. Yang lebih penting lagi adalah untuk meningkatkan perekonomian dan pemerataan pembangunan di Desa Ketapang.

TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga betapa pentingnya menumbuhkembangkan semangat gotong-royong membangun bangsa, semua bahu membahu memberikan sumbangan pikiran, ide dan keterampilan, sumbangan materi dan kebendaan lainnya.

“Saya selalu merasa senang atas kegiatan-kegiatan yang berbasis kegotong-royongan untuk kemaslahatan, sebagaimana halnya TMMD,” ungkap M.Niam, Kades Ketapang.

Program-program TMMD yang dilaksanakan diantaranya adalah pemugaran RTLH untuk meningkatkan derajat kehidupan masyarakat yang lebih layak dan sehat. (Pendim 0714/Salatiga)