Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Tim Jurnalis Santap Siang Bareng Pelda Hendi

Jumat, 26 Maret 2021 | 19:06 WIB Last Updated 2021-03-26T12:06:20Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, beberapa orang jurnalis dari beberapa media, datang secara langsung ke lokasi TMMD, Kamis (25/3/2021).

Ditemui di lokasi, Pelda Hendi, mengatakan bahwa warga Desa Ketapang dan Pemerintah Desa Ketapang, benar-benar sangat antusias menyambut program TMMD dan menerimanya dengan tangan terbuka.

"Dalam pelaksanaan TMMD di Desa Ketapang, kami mendapatkan dukungan yang sangat besar dari warga. Para warga sangat gampang untuk diajak gotong-royong sehingga bisa dikatakan, tidak ada halangan yang berarti", Kata Pelda Hendi.

 Soal ransum, lanjut Pelda Hendi, warga Desa Ketapang sepenuhnya mem-back up bahkan bisa dikatakan berlebih.

"Bisa kita lihat sendiri, meja di depan saya penuh dengan makanan yang tersaji dan siap untuk disantap. Kami tidak pernah kekurangan makanan", tandas Pelda Hendi.

Setelah berbincang cukup, kamipun menikmati makan siang bersama dengan menu soto ayam."Lezat sekali nasi sotonya", celetuk Anto, seorang jurnalis dari salah satu media online.

Setelah kenyang dan istirahat sesaat, kamipun berpamitan dan kami juga berjanji akan berjumpa lagi pada saat penutupan pelaksanaan TMMD. (*Pendim 0714/Salatiga).


ADSEN KIRI KANAN