Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

TIDAK GAMPANG MENYERAH WALAUPUN SEHABIS HUJAN "SATGAS TMMD TETAP BERKERJA PANTANG MUNDUR.

Selasa, 09 Maret 2021 | 00:09 WIB Last Updated 2021-03-08T17:09:57Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.co.id –Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 110,ini sudah menjadi program prioritas Pemerintah yang melibatkan TNI, dan instansi terkait lainnya. Mengingat kegiatan TMMD selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian serta menuju kearah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat.

Dengan semangat kegotong royongan Dan tidak pernah menyerah walaupun habis hujan reda"seperti yang terlihat antara masyarakat dan TNI dalam kegiatan TMMD yang di laksanakan di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang berdampak positif dan tentunya sangat bermafaat bagi jalannya program TMMD ini. 

Para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga bersama warga Desa Ketapang yang terlihat begitu antusias bersatu padu dan saling bergotong royong menyelesaikan berbagai pembangunan sasaran fisik di desa mereka.

Warga datang dengan berbekal alat-peralatan yang mereka bawa dari rumah masing masing ke lokasi pembangunan jalan Makadam, yang merupakan salah satu sasaran fisik di TMMD Reguler ke 110TA 2021 ini.   

Tak hayal, waktu yang baru dibuka pada tanggal 02/03/2021 TMMD Reguler ke-110 TA 2021 di wilayah Kodim 0714/Salatiga sampai hari ke 7 sekarang ini pembangunan masih sasaran fisik. 

Menurut Aris (42) warga Dusun Sarimulyo mengatakan, Semangat serta antusiasme warga,walaupun habis hujan semangat melanjutkan berkerja bergotong royong, bahu membahu bersama personil TNI menyelesaikan pengerjaan berbagai sasaran fisik timbul karena mereka sangat berbahagia dengan adanya program TMMD yang menyasar desa mereka, yang diharapkan dapat berdampak positif untuk perekonomian mereka ke depan” Jelasnya, pernyataan senada di sampaikan salah satu warga yang mengikuti kegiatan tersebut.( Pendim 0714/Salatiga )

adsense

×
Berita Terbaru Update