Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Tambah Laris Dagangan Penjual Sayur Berkat TMMD ke 110 Kodim 0714/ Salatiga

Senin, 15 Maret 2021 | 13:40 WIB Last Updated 2021-03-15T06:40:42Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Desa Ketapang sudah mulai bersolek, jalan rabat beton sudah mulai mempercantik desa ini. Tentu saja hal itu disambut gembira oleh warga setempat. Dan ternyata jalan yang cantik tidak hanya warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan yang menikmati pekerjaan jalan TMMD reguler ke -110/kodim 0714/salatiga, tukang sayur keliling juga ikut merasakan hal yang sama.

Roni( 37) penjual sayur keliling menyampaikan " walaupun saya bukan orang Desa Ketapang Kecamatan Susukan sini tapi saya merasakan apa yang diberikan TNI untuk Desa Ketapang sungguh luar biasa. Jalan yang bagus ini menambah semangat kami dalam menjalani hari hari ke depan," ucapnya berbinar binar

" Saya dulu jika melewati jalan ini harus pilih pilih jalan. Mau berhenti juga pilih jalan yang tidak becek. Sekarang mobil saya jalannya nyaman dan sekarang Ibu ibu yang belanja juga merasa senang karena jalan yang bagus dan tentunya tambah laris dagangan saya karena bisa datang tepat waktu sesuai keinginan pelanggan," pungkasnya.