Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Tak Kenal Minggu, Satgas TMMD tetap Siap Bekerja

Selasa, 09 Maret 2021 | 15:26 WIB Last Updated 2021-03-09T08:26:36Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Meskipun hari Minggu Satgas TMMD tetap melaksanakan kerja, Sebelum mengawali kegiatan Satgas TMMD Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 0714/Slg dioaksanakan apel pengecekan dahulu, Pasi Ter Kapten Inf Sofyan Amirudin memimpin langsung Apel pagi di halaman Kotis TMMD , untuk mengecek fisik personel sekaligus menyampaikan informasi dan rencana kegiatan pembagian sektor kerja.Minggu(07/03/2021)

Kapten Inf Sofyan mengatakan hal ini dilakukan guna mendukung terlaksananya kegiatan dengan baik, dan sesuai target pengerjaan. Dalam apel tersebut, Pasi Ter juga memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali peran masing-masing personel di sasaran fisik agar tidak terjadi kesalahan di lapangan, demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

Sekaligus menyampaikan agar setiap anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. “Mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat,” 

ebih lanjut, ia juga meminta kepada seluruh Satgas dan masyarakat agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja. Sebab dalam melakukan pengerjaaan fisik, hal itu merupakan wajib untuk dilaksanakan.“Tetap semangat agar semua pekerjaan tuntas dan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan,” tukasny

adsense

×
Berita Terbaru Update