Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Sriyono Berbagi Ilmu Pertukangan Kepada Anggota Satgas TMMD

Minggu, 28 Maret 2021 | 09:56 WIB Last Updated 2021-03-28T02:56:35Z

Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Sriyono (41 tahun) warga Dusun Sarimulyo RT 4 RW 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang,  tidak pernah pelit untuk menularkan ilmu pertukangannya kepada Satgas TMMD yang bekerjasama dengannya.

''Bagi saya tidak akan pernah rugi untuk berbagi ilmu kepada siapapun,termasuk kepada Pak Tentara,'' ungkapnya sambil memotong keramik Al-Huda 2 yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke -110 Kodim 0714/Salatiga.

Rupanya, hal itu tidak disia-siakan oleh sejumlah anggota Satgas untuk menimba ilmu kepada Sriyono, yang memang tampak profesional ilmu pertukangannya.

Dia begitu sigap dan cekatan dalam memasang keramik mushola sehingga membuat decak kagum para anggota Satgas.

Sriyono sendiri mengaku, disatu sisi bisa kumpul bersama dengan TNI juga merupakan keuntungan tersendiri, karena dia bisa mendapat pengalaman tentang dunia kemiliteran yang selama ini tidak diketahuinya.  

''Terlibat dalam renovasi Mushola Al -Huda 2 sangat menyenangkan, selain bisa berbagi ilmu pertukangan, bagi saya sendiri bisa menambah wawasan tentang TNI. Lebih menyenangkan lagi ternyata bapak-bapak tentara orangnya ramah dan humoris,'' beber Sriyono. (*Pendim 0714/Salatiga).

adsense