Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Sinergitas Terlihat Nyata Saat Anggota TNI Dan POLRI Mengolah Material Bersama

Selasa, 09 Maret 2021 | 14:35 WIB Last Updated 2021-03-09T07:35:06Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id –. Semarang- Sinergitas TNI POLRI yang selama ini banyak diperbincangkan, Sebenarnya nyata adanya bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Seperti yang terjalin antara Kopda Susmoko saat mencampur dan mengaduk material, dibantu oleh dua anggota Polsek Susukan saat mengerjakan Renovasi Rumah Khabib,Warga Dsn. Sarimulyo Rt 04 Rw 05 Desa. Ketapang Kec. Susukan Kab. Semarang, Sabtu (06/03/2021)

Dengan penuh semangat Kopda Susmoko beserta Anggota Polsek Susukan mencampur dan mengangkut material bersama-sama untuk diantarkan kepada tukang yang mengerjakan bagian dinding rumah Khabib yang selama ini terdata mendapat bantuan RTLH dari program TMMD Reg-110 Kodim 0714 Salatiga.

Kopda Susmoko menyampaikan,"Saya semakin bersemangat dengan kedatangan anggota Polsek Susukan yang ikut membantu dengan ikhlas hati dalam mengerjakan Renovasi rumah Khabib ini",ucapnya.

"Kami berharap kedepan nanti sinergitas TNI POLRI senantiasa terjaga nyata dalam melaksanakan tugas bersama demi memajukan Bangsa baik dalam bidang mengamankan,melindungi, dan melayani masyarakat", begitu tambah Kopda Susmoko.

adsense

×
Berita Terbaru Update