Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Serda Triyono Mendengarkan Cerita Warga Ketapang sebelum Tersentuh Program TMMD 110

Minggu, 21 Maret 2021 | 19:14 WIB Last Updated 2021-03-21T12:14:38Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Siang itu cukup panas, anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 110 Kodim 0714/Salatiga beristirahat usai mengerjakan pengecoran jalan Desa Ketapang .

Sembari melepas lelah, Serda Triyono salah satu anggota Satgas TMMD,dia duduk bersama warga di teras rumah warga yang kebetulan dekat dengan proyek pengecoran jalan TMMD.

Di teras rumah, Serda Triyono bercengkrama dengan warga mendengarkan keluh kesahnya. Ia menyampaikan warga Desa Ketapang begitu senang dengan adanya program TMMD di desa mereka.

“Mereka bercerita Dusun Sari mulyo dulunya tidak seramai sekarang, dengan adanya proyek ini rupanya mampu menghidupkan semangat warga terutama dari segi perekonomian mereka,” kata Serda Triyono, (20/03/2021).

Muhdi (50) mengatakan Dusun Ketapang memang  jauh dari pusat kota  Ia berharap banyak dengan adanya Program TMMD di desanya bisa meningkatkan perekonomian dan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Kami yakin dan kami harus optimis Program TMMD ini bisa membawa dampak positif khususnya bagi kami warga di Desa Ketapang Kecamatan Susukan, ” ungkap Muhdi. (Pendim 0714)

adsense

×
Berita Terbaru Update