Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Serda Adi Operator Molen Andalan

Senin, 15 Maret 2021 | 20:08 WIB Last Updated 2021-03-15T13:08:13Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Pagi yang cerah, semangat masih terlihat antara TNI dan warga, yang sama- sama melaksanakan kegiatan Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, berbaur menjadi satu bahu membahu melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan.

Serda Andi(41) salah satu anggota satgas, terlihat sudah siap mengoprasionalkan molen, dengan kepercayaan penuh Serda Andi mulai menerima material dari Maskuri(47), termasuk menerima material yang lainnya siap diolah menjadi campuran yang siap saji untuk pengecoran jalan.

 Terlihat Pratu Randi(24) tersenyum, sambil berucap "operatornya bisa di jadikan andalan" tetap semangat abang walaupun hari libur" imbuhnya, bagi kami tidak ada tanggal merah di tanggalan kami dalam melaksanakan kegiatan TNI manunggal membangun desa.

Mereka dengan kebersamaanya saling mengisi memberikan sportifitas bekerja, agar pikiran kejengkelan bisa terabaikan, termasuk Sunardi(36) dengan tangan kirinya di ayun kebelakang burucap" Pak TNI apapun yang terjadi kami atas nama warga Desa Ketapang selalu siap  membantu," dan berusaha selalu untuk mensukseskan TMMD ini," imbuhnya. (Pendim 0714)

adsense

×
Berita Terbaru Update