Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Senang Digendong Tentara

Senin, 15 Maret 2021 | 14:10 WIB Last Updated 2021-03-15T07:10:31Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Ikatan batin antara TNI dan warga yang terjalin selama TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/Salatiga Warga  mengundang haru, Anik warga Rt 02 Rt 01 Ketapang yang rumahnya ditinggali oleh Satgas selama bertugas merasa sangat senang dengan kedatangan TNI, Tidak perlu lama bagi warga setempat untuk senang dengan kehadiran Satgas  TMMD, karena pribadi yang humanis membuat siapa saja suka.

Sudah 13 hari Sertu Ngadiman tinggal di rumah Anak,Lia anak sang pemilik rumah sangat manja dengan Sertu Ngadiman sampai minta peluk dan gendong dengan seakan tidak mau tentara itu pergi dari rumahnya karena sudah merasa dekat dengan nya.

" Anak saya sangat suka dengan Bapak Ngadiman, manja sekali. Sering minta gendong dan bergelayutan di pundak pak Ngadiman. TNI memang luar biasa. Baru sebentar saja sudah bisa memikat hati semua orang. Tak terkecuali anak saya," ujar Anik.

Sertu Ngadiman mengucapkan" sebetulnya kami yang harus berterima kasih kepada ibu Anik dan keluarga yang sudah mau menerima saya seperti keluarga sendiri. Saya tidak merasa jauh dari keluarga karena disini juga keluarga saya. Apalagi Lia ini yang semakin hari membuat saya semakin terpikat oleh lucunya," ucapnya.