Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Semangat dan Kebersamaan Warga Dengan Satgas TMMD Tak Pernah Surut

Senin, 08 Maret 2021 | 22:06 WIB Last Updated 2021-03-08T15:06:35Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.co.id –Sejumlah anggota TNI yang terlibat dalam program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/ Salatiga, di Desa Ketapang Kecamatan  Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, yang tengah mengerjakan pengecoran jalan terus menunjukkan semangat kerja. Selain untuk mengejar target penyelesaian pekerjaan fisik TMMD juga untuk memberi contoh dan memacu semangat warga yang ikut gotong-royong.

Dengan kesabaran dan semangat yang tak pernah surut, para anggota TNI bersama-sama  warga harus rela antri untuk mengambil adukan semen pasir di depan mesin molen.

Koptu Andi selaku anggota Satgas dari yonif 410/Alugoro yang setiap hari berada dilokasi mengatakan bahwa kebersamaan dan  semangat yang ditunjukkan oleh warga dengan anggota Satgas TMMD, seolah tidak pernah surut, mereka terus saling bahu-membahu dalam pengerjaan pengecoran jalan.

“Semoga semangat dan keakraban serta kebersamaan yang sudah terbangun dan terjalin, dapat dipertahankan dan ditingkatkan hingga kegiatan TMMD berakhir", tandas Koptu Andi. ( Pendim 0714 / Salatiga )

adsense

×
Berita Terbaru Update