Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Seleksi Calon Pimpinan Baznas Pasbar Telah Memasuki Tahapan Wawancara

Jumat, 05 Maret 2021 | 18:02 WIB Last Updated 2021-03-05T11:02:34Z
Peserta seleksi saat diwawancarai tim


Pasbar fajarharapan.id -  Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat tim seleksi dari Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) melakukan seleksi pimpinan Badan Amil Zakat  Nasional (Baznas). Seleksi tersebut saat ini sudah memasuki tahap wawancara sejak, Kamis, (4/3/2021) di Aula Kantor Bupati setempat. 


Tahap wawancara merupakan tahap ketiga setelah lulus seleksi administrasi dan ujian tertulis. Pada tahap ketiga ini terdapat 29 orang peserta yang mengikuti seleksi wawancara.


Menurut Kepala Bagian (Kabag) Kesra Pasaman Barat Hendrizal, yang juga merupakan sekretaris Panitia Seleksi (Pansel), Jumat (5/3/2021) menyampaikan bahwa hasil seleksi tersebut akan diumumkan pada tanggal 11 Maret mendatang. 


"Pada tahap ini kita akan mencari sebanyak 10 orang peserta, dan hasilnya akan kita umumkan pada 11 Maret mendatang. 10 orang ini nanti akan kita sampaikan kepada bupati untuk diajukan ke Baznas pusat,"jelas Hendrizal.


Hendrizal menambahkan, Baznas pusat akan mewawancarai 10 peserta tersebut dan melakukan proses seleksi. "Dari 10 peserta ini akan dipilih 5 orang yang nantinya akan di ambil sebagai pimpinan Baznas Pasbar,"lanjutnya.


Terhadap 10 orang peserta yang akan mengikuti seleksi wawancara atau seleksi akhir dengan Baznas pusat, Hendrizal menyebutkan bahwa panitia seleksi akan merekomendasikan Baznas pusat untuk melakukan wawancara via telepon. Karena dalam masa pandemi Covid-19.


"Sebanyak 10 orang itu nanti akan melakukan wawancara dengan Baznas Pusat melalui via telepon,"ucap Hendrizal.


"Setelah selesai seleksi wawancara, Baznas Pusat akan memilih 5 peserta yang lolos seleksi. Selanjutnya, merekomendasikan 5 orang yang lolos tersebut kepada Bupati Pasbar untuk dilantik dan membuat SK Pimpinan Baznas Pasbar untuk periode 2021-2026," kata Hendrizal.(By roni)


adsense

×
Berita Terbaru Update