Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Sektor Pembagian Anggota Satgas Sebagai Wujud Pertanggung Jawaban

Sabtu, 27 Maret 2021 | 06:04 WIB Last Updated 2021-03-26T23:04:13Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Selalu berusaha mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan, TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, melanjutkan pekerjaan di lokasi Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Pertanggung jawaban masing-masing kelompok yang sudah di bagi sebelum memasuki sasaran pekerjaan, kompak selalu Pratu Agus(24) anggota 410/alugoro yang tergabung dalam anggota satgas, dengan membawa angkong menunggu masukan tanah setelah mendapatkan kode dari Praka Adi(27) dan juga Kopda Sulis(32).

Saling memberikan semangat, untuk mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan, TNI selalu mempunyai tekad,"selalu berusaha memberikan yang terbaik",Ucap Serda Adi, dengan tekad semua akan memberikan hasil yang diinginkan, imbuhnya.

Semuanya terus berusaha untuk memberikan hasil sesuai yang diharapkan, tanpa mengenal lelah, kepedulian mereka terlihat saat sama-sama capek melaksanakan pekerjaan, dengan saling mendukung sesama rekan semua akan terwujud hasil yang maksimal. (Pendim 0714)