Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Secercah Harapan Warga Desa Ketapang

Senin, 15 Maret 2021 | 20:54 WIB Last Updated 2021-03-15T13:54:57Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110, Kodim 0714/Salatiga saat ini sebagian ada yang melaksanakan program sasaran fisik berupa pengecoran Jalan, ada juga yang mengerjakan pembangunan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi keluarga pra sejahtera.

Meskipun hari libur pun anggota tidak mendapat libur, termasuk masyarakat, walupun demikian  Satgas TMMD dan warga masyarakat tetap semangat melanjutkan kegiatan berbagai program fisik di tiap sasaran dalam Program TMMD Reguler ke-110 tersebut.

Di bawah terik panas mentari, para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD bagaikan tidak mengenal lelah karena saat ini sedang fokus dalam kegiatan pembangunan di Desa Ketapang  Kecamatan Susukan tempat di laksanakannya TMMD Kodim 0714/Salatiga.

Bahkan hari libur yang biasa digunakan untuk kumpul bersama keluarga, sementara ini diabaikan terlebih dahulu, semua ini tidak lain demi melanjutkan tugas pokoknya.

Selama program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 berlangsung, para Prajurit TNI tidur di rumah warga, jadi sudah tidak repot tidur di tenda lagi, sehingga antara TNI dan warga sudah tercipta rasa kekeluargaan yang begitu nyaman meski jauh dengan keluarga tercinta.(Pendim 0714)

adsense

×
Berita Terbaru Update