Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Satu Krat Telur Dari Warga Berarti Buat Satgas TMMD Saat Istirahat Di Basecamp

Minggu, 14 Maret 2021 | 20:46 WIB Last Updated 2021-03-14T13:46:02Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id –   Muhajir(58) berikan satu krat telur kepada Serda Eko, salah satu anggota Satgas TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga di rumahnya Rt 03 Rw 05 Dusun. Sarimulyo Desa. Ketapang Kec. Susukan Kab. Semarang, Kamis (11/03/2021)

Usaha ayam petelur yang dikelola oleh Muhajir berkembang sangat pesat.Tak heran beliau sering berbagi kepada Satgas TMMD yang saat ini sedang bertugas membangun dan menyelesaikan sasaran fisik dan nonfisik di wilayah desanya.

Tidak hanya tenaga dan pikiran, tapi  Muhajir sering membantu dalam bentuk barang maupun uang untuk kegiatan pembangunan di wilayahnya.Kami  mewakili warga  mengucapkan banyak terimakasih kepada  TNI  yang tak kenal lelah bantu warga untuk membangun akses jalan penghubung antar Dusun di Desa Ketapang ini yang nanti hasilnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat", begitu ungkap Muhajir.

Serda Eko(42) Anggota Satgas TMMD  dari Yon 410/ Alg yang hampir Setiap hari bersama Muhajir  dalam pengerjaan pengecoran jalan di minta untuk mampir kerumahnya untuk mengambil sedikit dari hasil ternak ayam petelurnya."Terimaksih atas pemberuan telurnya, Semoga bermanfaat buat kami dan teman teman di Basecamp,ucap Serda Eko.