Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Satgas TMMD Kodim Salatiga Juga Manusia Biasa

Rabu, 24 Maret 2021 | 21:17 WIB Last Updated 2021-03-24T14:17:29Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id –  Selama ini rakyat mungkin pernah berpikir dan membayangkan bahwa tentara adalah sosok lelaki berperawakan gagah berseragam loreng serta bersenjata, mereka menerobos medan perang atau daerah rawan konflik dengan tak lupa melaksanakan penyamaran. 

Tak jarang, banyak yang takut saat berhadapan dengan tentara, padahal sama-sama manusia rasa rindu kepada sanak keluarga memang ada dalam setiap manusia. 

Hal yang sama juga dirasakan oleh Anggota TNI Kodim 0714/ Salatiga yang memiliki rasa kerinduan terhadap keluarganya, tetapi hal itu tidak membuat patah semangat dalam menjalankan Tugas TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021

Seperti yang dialami oleh Serda Bagus(41), yang merindukan keluarganya, una menghilangkan kerinduannya, ia selalu mengunjungi salah satu rumah warga yang memiliki anak seusia dengan anaknya

Bahkan Serda Bagus tidak peduli dengan capek yang dia rasakan asal bisa bermain dan bersenda gurau dengan anak-anak, karena sebagai obat penghilang capek baginya.

"Bagi saya pribadi, kebahagian anak-anak Desa Ketapang sangat berharga dan sedikit dapat menyejukkan jiwa dan hati melihat tawa dan senyum mereka," tuturnya. (Pendim 0714)