Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Satgas TMMD 110 Rancang Bangun Atap Mushola Al - Huda

Minggu, 21 Maret 2021 | 20:06 WIB Last Updated 2021-03-21T13:06:37Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, dialkukan di Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Salah satu sasaran fisiknya adalah melakukan renovasi terhadap Musholla Al Huda Dusun Sarimulyo RT 02 RW 05  Desa Ketapang.

Untuk atap Mushola, Satgas TMMD sudah mengerjakan rancang bangun atap dan pemasangan rangka atap baja ringan, yang akan digunakan untuk dudukan pemasangan genting dan asbes sebagai penutup atap Mushola Al Huda.

Koptu Agus yang berada di lokasi mengatakan bahwa dalam pemasangan atap, Satgas TMMD dibantu oleh warga Dusun Sarimulyo dan digunakannya rangka baja ringan tersebut karena dinilai lebih praktis dan tahan lama. 

"Rangka atap baja ringan dipilih karena lebih praktis, tahan rayap dan mudah pemasangannya. Hal ini kami kebut, untuk mempercepat bangunan agar bisa selesai sesuai ketentuan waktu", kata Koptu Agus.

"Saya sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI yang telah merehap Mushola kami", 

Sementara itu, Rohmat (35 tahun), warga Desa Sarimulyo, mengaku sangat senang senang atas direnovasinya Mushola Al-Huda.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang sudah bekerja keras merenovasi Mushola Al-Huda", ucap Rohmat. (Pendim 0714/Salatiga*).

adsense

×
Berita Terbaru Update