Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Santo: Saya berharap Kebersamaan Rakyat dan TNI Tetap Terjaga

Selasa, 16 Maret 2021 | 14:46 WIB Last Updated 2021-03-16T07:46:50Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Sertu Anggota Satgas TMMD Reguler ke- 110 kodim 0714 Salatiga, dan  Santo ( 58 tahun) RT 04 RW 01, warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, memanfaatkan waktu luangnya untuk berbincang-bincang saat istirahat sore . Memanfaatkan waktu istirahat sore tersebut, Sertu Adi dan Santo saling bertukar pengalaman bahkan sesekali sambil bercanda.

Saking asyiknya mereka  mengobrol tidak terasa waktu berjalan, Santo berharap kebersamaan ini tetap terjaga bersama guna memupuk rasa persaudaraan TNI dengan rakyat. "Saya sangat senang  dengan adanya TMMD, yang sangat membantu kesulitan warga Desa Ketapang ini. Saya berharap, target dalam Program TMMD bisa terlaksana dengan baik dan maksimal ", kata Santo.

Menurut Sertu Adi, dirinya sangat senang bisa dekat dengan masyarakat Desa Ketapang yang punya semangat tinggi dalam gotong-royong dan pekerja keras. Masyarakatnya semua ramah, baik hati dan suka menolong tidak mengeluh dan tidak sombong. (Pendim 0714/Salatiga).

adsense

×
Berita Terbaru Update