Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Saling Menghibur Setelah letih bekerja

Rabu, 24 Maret 2021 | 20:57 WIB Last Updated 2021-03-24T13:57:33Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id –  Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, istirahat sejenak setelah menikmati teh yang diimbangi dengan jajanan pasar dan juga sebatang rokok, setelah selesai melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan.

Sertu Yuli(40) sambil bersiul memandang kosong ke bawah, terlihat tangannya berpegangan, sedikit letih terlihat dari pancaran raut mukanya, bagi TNI tidak ada kata lelah, setiap rekan akan memberikan motivasi sehingga kelelahan akan hilang dengan sendirinya.

Sebagai rekan senasib, tidak akan membiarkan kelelahan rekannya jadi berlarut, Sertu Agung(45) melihat.Sertu Yuli memberikan semangat "jangan biarkan lamunanmu membuat lelahmu bertambah",ucapnya, setiap letihmu akan terbayar dengan keikhlasanmu dalam melaksanakan pekerjaan",imbuhnya.

Semua tersenyum walaupun tidak nampak senyum mereka sesaat di pandang, begitulah TNI yang tergabung dalam anggota satgas dalam melaksanakan tugas TMMD di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, yang sudah menginjak hari yang ke-23, Rabu(24/03/2021).

(Pendim 0714)

adsense