Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Rusmin Inginkan Hasil Terbaik Pengecoran Jalan Rabat Beton

Minggu, 21 Maret 2021 | 05:22 WIB Last Updated 2021-03-20T22:22:34Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Warga Desa Susukan bersama Satgas TMMD, tidak pernah surut semangatnya dalam melaksanakan tugas pengecoran jalan rabat beton, sebagai salah satu sasaran fisik dalam program TMMD Reguler ke-110. 

Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang adalah lokasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021.

Di lokasi pengecoran jalan rabat beton, tamoak Rusmin (51 tahun) tengah menginjak-injak cor beton yang telah dituangkan untuk dipadatkan, agar mendapatkan hasil jalan yang kuat dan awet. Sementara itu Mardi (52 tahun) membantu Rusmin sambil memegangi patok pembatas papan agar tidak roboh karena injakan Rusmin.

Mereka saling bekerja sama memupuk kekompakan.Sambil membawa cetok, Rusmin terus memainkan kakinya menginjak-injak adukan cor beton.

Molen terus berputar menunggu menuang adukan, lanjut material yang sudah antri siap memasukan ke mesin pengaduk, semangat tanpa mengenal rasa lelah, bagi TNI dan masyarakat Desa Ketapang, tidak ada kata menyerah, maju terus sebelum keberhasilan itu di raih, sesuai targed  yang diinginkan bersama, tetap berusaha memberikan yang terbaik demi kesuksessan TMMD Reguler ke-110 ini. (Pendim 0714/Salatiga*)

adsense

×
Berita Terbaru Update